Skip to content

cetak photo digital

jual kertas foto murah

Ready Stock, 085694455956

Menu

Kertas Foto Murah Hot Promosi 2011 Rp.500 per lembar

Posted on November 29, 2010 by kertasfotomurah

jual murahSebagaimana judul diatas “kertas foto murah” but qualited. Disini ada beberapa pilihan untuk kamu yang gemar mengabadikan moment berharga dalam bentuk foto. Apalagi jika kamu berminat mengkomersilkan printer di rumah untuk meringankan orang-orang di sekitar mencetak hasil jepretannya, kan lumayan daripada harus berjalan dan mengantri di studio foto. Anyway, harga kertas foto yang disebutkan dibawah dibilang cukup memuaskan. Yuk kita kalkulasi dulu! Baca SelengkapnyaRata-rata per lembarnya antara 500-800 rupiah untuk ukuran A4, ambil pahitnya aja setiap cetak A4 menghabiskan tinta sebanyak Rp. 2.000. Bisa hitung sendiri kan efisiensi pengeluaran kamu. Dalam ukuran A4 bisa dimuat 4 lembar ukuran 3R dan 3 lembar ukuran 4X6. Harga cetak sekarang masih relatif stabil, 4R per lembar dibandrol 1000 – 2000 rupiah, dan 4X6 senilai 1000 rupiah per lembar. Loh.. kok lebih mahal yang berukuran kecil? Memang seperti itu yang berlaku sampai hari ini, coZ untuk ukuran 4X6(pas foto) waktu yang digunakan dalam editing memiliki selisih menit dibandingkan ukuran 3R. Biaya tadi masih bisa ditekan kalau kamu rela mengupgrade printer kamu dengan sistem infuse. Yah..habis beban juga kan kalau harus mengkonsumsi tinta original yang harganya super mahal. Hmm.. lebih-lebih kamu menguasai trik photoshop, nggak perlu khawatir deh, dijamin “cewek2 narsis” bakalan ketagihan numpang cetak ala pijitan mouse kamu, hehehee.

Beragam kertas foto dibawah ini sangat cucok diprint disegala jenis printer, khususnya para Epson mania,, ups fanatik banget sih. Yang jelas kalau kamu ingin hidup hemat maka jadilah insan yang produktif, jangan menjadi primitif, eh konsumtif maksudnya. Okay, cek doloe eah..^^___^^

FUJITA PHOTOPAPER 230gsm

kertas foto murah

Harga : Rp. 17.500,-

Kategori: Glossy Photopaper

Tebal : 230gsm

Ukuran: A4

Isi : 20 lembar

 

V GLOBE PHOTOPAPER 230gsm

kertas foto murah Harga : Rp. 17.500,-

Kategori: Glossy Photopaper

Tebal : 230gsm

Ukuran: A4

Isi : 20 lembar

MERRY PHOTOPAPER 230gsm

kertas foto murah

Harga : Rp. 17.500,-

Kategori: Glossy Photopaper

Ukuran: A4

Tebal : 230gsm

Isi : 20 lembar

 

Ketiga jenis diatas memiliki kualitas yang sama, bisa dilihat dari kesamaan label brand dibalik kertas. Maklumlah.. China poenya idea. Disamping licin dan mengkilap, Glossy Photopaper ini begitu peka menyerap tinta, sehingga ketajaman hasil cetak mendekati gambar pixel di monitor. Dengan ketebalan 230gsm, kualitas kertas mampu mengoptimalkan efek kering yang sempurna pasca cetak. Semakin putih warna kertas foto maka semakin baik nilai kertas tsb.

 

GOLD PHOTOPAPER 230gsm

kertas foto murah

Harga : Rp. 12.000,-

Kategori: Glossy Photopaper

Tebal : 200gsm

Ukuran: A4

Isi : 20 lembar

 

Kertas yang satu ini sangat ekonomis digunakan untuk kebutuhan yang menjual. Dengan kelenturan 200gsm, sudah tentu harga kertas ini jauh lebih mengesankan. Untuk kamu yang baru memulai eksperimen dengan mesin printer, sangat disarankan mencoba kualitas kertas yang satu ini sebelum kamu mengorbankan kertas foto yang lebih mahal. Harga per pack Rp. 12.000 isi 20 lembar A4, dengan ketebalan kertas 200gsm.

 

KERTAS KARTU NAMA SUPER TEBAL UNTUK PRINTER 270gsm

kertas foto murah

Harga : Rp. 70.000,-

Kategori: Inkjet Photopaper

Tebal : 270gsm

Ukuran: A3

Isi : 50 lembar


Ketebalan kertas yang satu ini sangat sesuai digunakan untuk pembuatan kartu nama. Permukaan pada kertas ini halus dan putih selembut apa yah..??! Yang spesial dari kertas ini adalah sengaja didesain untuk dapat dicetak di permukaan depan dan belakang. So,,pengguna printer masih bisa bersaing mengikuti permintaan pelanggan. Kertas ini dijual dengan ukuran A3 seharga Rp. 70.000 isi 50 lembar, atau sama dengan Rp. 1.750 per lembar A4. Karena ukuran A3 dua kali lebih besar dari ukuran A4, jadi hanya perlu memotong kertas A3 menjadi 2 bagian untuk menciptakan 2 lembar ukuran A4.

 

KERTAS STIKER UNTUK PRINTER 230gsm

kertas stiker fujita

Harga : Rp. 70.000,-

Kategori: Glossy Stickerpaper

Tebal : 230gsm

Ukuran: A3

Isi : 20 lembar

 

Hai printer mania..tetap semangad karena kini kita bisa mencetak sicker karya kita sendiri. Kertas lengket ini biasa dikenla dengan sebutan kertas fujita. Dulunya memang tergambar jelas branding fujita yang menghiasi kemasan, tapi sayang kini telanjang putih polos hanya berselimut plastic transparan. Tapi nggak kalah loh.. mungkin langkah itu diambil untuk menstabilkan harga, yang terpenting kualitasnya tidak berubah rasa. Sejak pendistribusian awal sampai sekarang belum juga berubah, karakter kertas stiker yang satu ini masih dijual dengan ukuran A3. Untuk kamu yang masih bersahabat dengan printer A4 tidak perlu berkecil hati(termasuk aku loh..), cukup memotong kertas ini menjadi 2 bagian, maka terciptalah 2 lembar kertas stiker berukuran A4. Permukaan kertas ini halus mengkilap menyamai Glossy Photopaper yang sering digunakan mencetak foto. Lagi musim lho..pesanan stiker laptop dan stiker asesoris lain yang menuntut tampilan foto.

 

TINTA PRINTER V GLOBE INK 100 ml

tinta murah berkualitas

Harga : Rp. 15.000,-

Kategori: INK UNIVERSAL PRINTER

Netto : 110 ml

 

 

 

 

TINTA PRINTER FUJITA INK 100 ml

tinta fujita murah

Harga : Rp. 15.000,-

Kategori: INK UNIVERSAL PRINTER

Netto : 110 ml

 

 

 

 

FLASHDISK 4GB KINGSTON Rp. 65.000,-

flashdisk murah

Harga : Rp. 65.000,-

This entry was posted in glossy photopaper and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

2 bloggers like this post.

16 Responses to Kertas Foto Murah Hot Promosi 2011 Rp.500 per lembar

  1. anadita says:
    December 24, 2010 at 3:00 am

    mbak bisa kirim ke jogja gak?? ongkos kirim berpa yah..???!
    thanks

  2. iroel says:
    December 30, 2010 at 2:19 am

    mbk saya orang gresik kalau saya pesen 1 KERTAS STIKER UNTUK PRINTER 230gsm bisa gk dikirim kgresik.
    buat percobaan sementara??kalau bagus bisa banyak..

  3. coki002 says:
    January 2, 2011 at 2:01 pm

    Mba, jual laminasi roll ga?? yg buat kertas photo supaya anti air dan lbh mengkilap, thanks

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: